Searching...
Monday 15 October 2012

Fakta Unik Tentang Para Bloggers Indonesia

00:04
Fakta Unik Tentang Para Bloggers Indonesia - Fakta Menarik Tentang Para Bloggers Indonesia Bloggers Adalah salah satu instrumen Informasi Paling mutakhir abad ini, baik buruknya tingkah laku manusia bisa dilihat dari informasi apa yang telah dia peroleh. Sebagai bloggers tentunya kita harus memberikan yang terbaik untuk para Castemer yang haus akan informasi. Sepanjang pengamatan saya (Selaku admin Mazda Bloggers) beberapa bulan ini (Mohon maaf bila pengamatan saya kurang berkenan) ternyata Fakta yang saya dapat sangat mengherankan dan membuat saya tercengang.

Mau tau apa saja fakta unik Tentang para bloggers Indonesia.. jangan kemana-mana ok!!!


1. Sirik (Irihati)

Pada dasarnya  Sifat ini adalah sifatnya Setan!! tapi Entah kenapa sifat yang satu ini telah berpindah tangan ke Sifat para bloggers.
Bagi para bloggers (yang sudah makan asam garam kehidupan dunia maya, bisa dibilang Bloggers senior atau master bloggers) Pasti tau Blog M-wali.blogspot.com Lebih populer (Ali Bloggers) Yup dia adalh salah satu Blog yang bisa dibilang Berjaya (Menggaet para Visitor maupun Investor) Terbukti dengan banyaknya para visitor yang mampir dan para investor yang berani merogoh kantongnya hanya untuk agar banner/ iklan mereka dipasang dihalaman muka Ali bloggers.

Saya sangat terkejut sekali setelah beberapa lama tidak mampir ke Ali Bloggers Eh ternyata ketika Mampir Blog tersebut sudah hilang dari peredaran Google.

jujur Blog tersebut adalah salah satu inspirasi berdirinya blog ini, Nama Mazda Bloggers Community pun tak luput dari Nama Ali Bloggers Community, dengan tujuan blog ini bisa seperti blog tersebut (Ngareeeep :D)
Untuk keterangan lebih jelas kenapa blog tersebut hilang bisa anda lihat http://m-wali.com/selamat-tinggal-mwaliblogspotcom.html

Dari beberapa Fakta yang ada saya berpendapat bahwa hilangnya blog tersebut buakan tanpa sebab melainkan karena pihak ke 3 yaitu Setan, orang yang telah mewarisi sifat setan (Iri Hati) bagaimana tidak?? blog yang sudah berumur dan telah mendapatkan banyak hadiah (PR 3 dan Sitelink dll) dari siMbah Google tiba2 hilang begitu saja (Imposible) kalo bukan karena sifat setan. bagi para bloggers pasti sangat tau bagaimana dan betapa susahnya membangun sebuah pondasi blog yang tangguh kokoh dan disukai para visitor dan investor.

2. Bersambung Kita lanjutkan lain kali... :D

Salam Bloggers

0 comments:

Post a Comment